Olshop>>Ninazz Gallery

Assalamualaikum

Sudah hampir empat bulan saya menggeluti bisnis online shop. Awalnya saya diajak teman, namun karena tertarik dan melihat trend pasar olshop yang makin wow jadi lah saya ikutan. Usaha olshop kami seperti pada umumnya memanfaatkan situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter.
Dan jeng,,jeng.. inilah nama olshop kami --> "Ninazz Gallery"

Nah ini hasil kreasi saya sebagai company profile..hehe.
Olshop kami menjual berbagai macam perlengkapan muslimah, mulai dari tunik, kemeja, rok, gamis, kerudung, dan aksesoris pendukungnya.
Tantangan pertama sebagi owner Ninazz Gallery ini adalah mencari produk dengan harga terjangkau dan berkualitas baik. Oleh karena kami tidak ingin asal jual, kami ingin benar-benar memenuhi kriteria berpakaian syar'i seperti tidak terawang dan menutup aurat.Walau demikian kami berusaha untuk tetap mempertimbangkan trend saat ini, yaaa biar ga jadul-jadul banget lah :)
Untuk harga sengaja kami tidak mematok harga yang terlalu mahal karena konsumen sasaran kami adalah mahasiswa dan pekerja.

Ini beberapa item dagangan kami

Kemeja formal untuk yang dikantor, bahan kainnya tebal lho :)

Pashmina Chiffon Cerruti two tone murmer (IDR 35.000)

Pahmina Chiffon flower ini cuma 30 ribuuuuu :)

Alhamdulillah sampai dengan hari ini dagangan kami laris lhoo. Kepuasan konsumen lah selalu memotivasi kami untuk memberikan pelayanan terbaik.
Bagi yang penasaran dan yang ingin mencari busana muslim syar'i bisa mampir ke  lapak kami http://www.facebook.com/NinazzGallery

 Wassalamualaikum


0 komentar:

Posting Komentar


up