Perkenalan

Assalamualaikum..

Perkenalkan saya penulis blog ini yang punya nama Herlina, lengkapnya Herlina Yuliningsih.
Tanggal 31 bulan Mei 2013 ini saya akan genap berusia seperempat abad.
Saya tunggal child alias anak semata wayang.

Sampai saat ini yang menjadi minat saya adalah belajar ilmu agama karena saya yakin ilmu agama adalah pedoman dan bekal hidup agar bahagia dunia dan akhirat. Selain itu saya mempunyai minat pada dunia anak, sehingga juga mempelajari ilmu parenting dan ilmu gizi balita (juga dewasa). Minat kedua ini dikarenakan impian saya untuk memiliki keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, melahirkan anak yang dihatinya hanya ada Alloh dan dunia digenggaman tangannya.aamiin.

Hobi saya adalah jalan-jalan, mengunjungi daerah baru sekaligus berwisata kuliner dan sesi pemotretan ala saya,hehehe.

Saya berharap dengan tulisan saya ini bisa bermanfaat bagi diri saya sendiri dan juga pembaca blog saya. Jika ada kesalahan pada tulisan mohon koreksinya :) Happy reading

Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar


up