Akunku..Akunmu..Akuuuurrrrrrr

Assalamualaikum
Well..okee...
Dulu sy jg mengalami masa dimana sy merasa perlu menuliskan semua yg ada di hati..di kepala..atau hanya sekedar ingin update status "biar tetep eksis di dunia socmed"
Lucu siiihhh...semua-mua ditulis dari yg tingkat kepentingannya 100% - 0% alias ga penting sama sekali..hehe. Kalo ditanya kenapa??sy jg kadang bingung..bisa jadi karena saat itu
masih 'hot-hot' nya situs jejaring sosial..atau bisa jadi hanya ingin menjaga ke-eksis-an diri..atau lain-lain.
Sampai suatu saat ternyata mendadak merasa tidak ada hasrat untuk sering menulis..atau malas update status tentang dunia pribadi saya. Ditambah lagi dengan adanya beberapa akun yg ternyata melakukan hal yg sama, semua-muanya ditulis, tiap buka jejaring sosial selalu ada akun itu, maaf tapi saya merasa terganggu. Dan sy yakin dulu saat saya lebay pasti banyak orang yg merasa terganggu...saya mohon maaf.
Endingnya..yakinlah menulis sesuatu yg dirasa hanya urusan pribadi kita atau doa pribadai atau masalah pribadi TIDAK lantas membuat kita jadi artis atau terlihat keren.justru sebaliknya terlihat sbg pengganggu. Dan tanpa menulis hal2 trsebut pun semua tetap akan baik-baik saja kok. Jika berpikir jejaring sosial adalah "akun gueh..masalah buat lo" itu tandanya beberapa th lagi kita siap menjadi makhluk individualis egoistis (asal aja..hehe) dan bersiaplah pula untuk diacuhkan org lain karna kita saja tidak peduli dengan kenyamanan pengguna akun lain.
Ending yg paling ending...jika harus menulis berusahalah menulis yg bermanfaat. Sekalipun ingin menulis hal yg sifatnya pribadi brusahalah untuk tidak mengurangi kenyamanan pengguna jejaring sosial yg lain (saya juga lagi belajar nih)
Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar


up