Plesir ke Panti Asuhan Balita (pat II)

Assalamualaikum..

Pada tulisan saya yang sebelumnya pernah membahas mengenai pengalam saya ke panti asuhan bayi sehat Sang Surya. Nah kali ini saya juga akan menceritakan kunjungan saya hari Minggu kemaren ke panti asuhan tersebut.
Saat itu saya datang sendirian, sudah kali kedua sih saya datang sendiri karena teman yang biasanya menemani sedang berbulan madu dengan suaminya, just married gitu ceritanya hehe. Suasana yang berbeda dari biasanya yang rame dan terdengan suara tawa dan tangis balita, namun saat itu sepi bahkan saya kira balita nya lagi jalan-jalan. Untung saja ada mba pengasuh yang menyambut kedatangan saya. Usut punya usut ternyata beberapa balita dipindahkan ke panti asuhan lain yang lokasinya ada di Rungkut, Surabaya. Kini balita yang tersisa di panti ini hanya enam orang. Pantas saja suasananya sepiiiiii.

Nah ini dia balita lucu yang masih berada di panti Sang Surya

Dari mba pengasuh itu saya diberi alamat panti tempat beberapa balita dipindahkan. InsyaAlloh dalam waktu dekat saya akan berkunjung, kangen sama mereka hehe..
Tunggu liputan saya selanjutnya yaaa..

Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar


up