Rasa sedih itu,,benarkah??

Rasa sedih..
Apa yang membuat kita bersedih?apakah karna tidak punya uang?atau karena tidak bisa melihat konser boyband/girlband?atau karena gadget kita tidak keren?

Dunia,,sungguh segala isinya banyak berpengaruh pada hidup saya, Anda, dan kita semua. Hanya segelintir orang yang tidak terpengaruh oleh dunia, mereka yang benar-benar mendambakan kehidupan bahagia di akherat, mereka yang sungguh-sungguh mendambakan wajah Rabb nya, mereka yang menjadikan dunia hanya sebagai jalan menuju ridhoNya.

Lalu jika demikian mengapa muncul rasa sedih?
Jawabannya karena pemahan kita yang keliru sehingga membuat kita lebih mencintai dunia, menganggap dunia dan segala isinya adalah standar kebahagiaan. Allah menciptakan rasa sedih adalah agar kita sedih jika kita tidak menjalankan perintahNya, jika kita banyak berbuat kedzaliman, maksiat, pelanggaran aturan, dan lain-lain yang membuatNya tidak ridho.
Insya Allah rasa sedih yang seperti itu akan digantikan dengan kedamaian hati&kemuliaan disisiNya jika dengan rasa sedih itu pemiliknya brusaha untuk memperbaiki diri, meningkatkan kualitas ketaatan.


0 komentar:

Posting Komentar


up