Pilihan..

Hidup ini adil
Satu sisi ada orang yang hanya untuk makan saja mereka tidak punya banyak pilihan. Dan di sisi yang lain ada orang yang mreka bisa memilih apa saja untuk dimakan, mau makan dimana saja bahkan dengan harga berapapun.

Hidup ini adil
Tak sedikit orang yang memiliki tempat tinggal mewah, jumlahnya berbutir butir, tanahnya menggurita. Tapi banyak juga orang yg pilhannya terbatas untuk sebuah tempat berteduh dari panas&hujan.

Jika Anda termasuk orang dengan banyak pilihan hidup bersabarlah dalam syukur. Bersabarlah dengan nikmat yg luar biasa itu untuk tidak menjadi pribadi yg tertipu oleh kenikmatan itu sendiri. Bersabar agar tidak lalai dalam gelimangan nikmat. Bersabar untuk tidak menjadi hamba dunia.

Dan jika Anda adalah orang dengan keterbatasan pilihan bersyukurlah dalam sabar. Bersyukurlah sekalipun ujian berat menimpa Anda yg jelas2 membutuhkan kesabaran extra setidaknya Anda lebih berpeluang untuk tidak cinta dunia. Bersyukurlah Anda berpeluang kecil untuk sombong.
Bersyukurlah karna setidaknya masih diberi kehidupan yg artinya diberi kesempatan untuk banyak berbuat kebaikan.

Semoga apapun posisi kita, Allah snantyasa melindungi kita dan mmberi kesabaran serta rasa syukur. Diberi keistiqomahan dalam taat padaNya hingga sekalipun berat tetap memilih apa yg diridhoiNya

0 komentar:

Posting Komentar


up