Parpol juga isinya manusia

Assalamualaikum..
H-3 coblosan alias pemilu legislatif buat warga indonesia.
Sekaligus H-5 untuk hari spesial saya,,eh kq jadi curcol..
Saya lagi heran bin males berpanjang lebar. Intinya kenapa sih kita notabene yg sesama muslim menghujat partai islam? Sy pribadi disini ga akan berpihak ke partai mana pun, tapi sedih jadinya kalp karna urusan partai kita umat islam malah tercerai berai. Okelah ya jaman sekarang mana ada sih partai yg 100% sempurna penuh dengan kebaikan??manaa??tunjukin ke saya :p . Ibarat manusia yg pasti punya kekurangan dan kelebihan,,parpol juga begono. Emang masalahnya apa sih her? Masalahnya ada banyak pihak yg ketika nemu kejelekan suatu parpol langsung deh dihujat habis-habisan. Nah parahnya lagi yg dihujat adalah partai islam/yg berlatar blakang agama islam dan penghujatnya adalah org islam juga. Hellloooooo pliiis deh :( . Sadar ga sih kalo tindakan penghujatan berlebihan itu justru akan memecah belah kita?
Memang ada lebih dari satu parpol islam di Indonesia yg harusnya dijadikan sarana pemersatu bangsa dan pemersatu umat. Bukan malah saling menjelek-jelekan. Toh kalo emang ada jeleknha cukuplah diberi masukan dinasehati atau kalo ga punya saran mending didoakan atau diem aja deh.
Menjadi pendukung parpol sah sah saja tapi jangan sampai dukungan itu membabi buta sampai merasa parpolnya paling baik dan parpol lain yang keliatan cuma jeleknya aja.
Oke..sekian dan trimakasih...
Ujan siang ini bikin perut laper...

Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar


up