Kendali hati

Apapun jalan yang kita pilih atau sedang dijalani maka terus usahakan agar setiap detiknya menjadi jalan ketaatan padaNya.
Melihat bahwa setelah kuliah ini begitu banyak dan bervariasi jalan yg dipilih teman-temanku.
Pernah terbesit perasaan jalan yang kupilih begini-begini saja. Sempat ingin ini, ingin itu namun sementara ini belum bisa terlaksana karna setelah dipertimbangkan insyaAllah lebih baik seperti ini.
Jadilah kalimat pertama itu motivasiku. Jika ada sedih, tak apalah tapi sedikit&sebentar saja. Ada banyak hal yg wajib disyukuri dan sepertinya itulah yg lebih baik untuk menyibukkan diriku.
Tulisan ini bisa jadi atau bisa bukan edisi curhat karna mungkin diluar sana ada juga yang mengalaminya. Hey sist..bro..kendali hati ini ada di tangan kita. Setiap saat keadaan akan selalu berubah, kadang seperti yg kita harapkan kadang juga tidak. Maka peganglah tali kendali hati, teruslah memotivasi diri sendiri dengan berbekal keyakinan padaNya dan syukur akan nikmatNya. Yakin bahwa sebenarnya setiap keadaan yg Dia berikan bukanlah hal buruk, Dia selalu dan akan selalu memberi kita yg terbaik. Sedangkan syukur akan memudahkan kita untuk bersabar :)
Maka esok lusa jika diberikan yang membahagiakan hati, katakan pada hati bahwa ini adalah pemberianNya dan berhati-hatilah agar tetap amanah.

0 komentar:

Posting Komentar


up